𝙳𝙸𝙶𝙸𝚃𝙰𝙻 𝙻𝙰𝙱𝚂 𝟸𝟶𝟸𝟷

DIGITAL LABS 2021 






Assalamualaikum wr.wb...

Perkenalkan Nama Saya Rheza Yoga Firmansyah dari Kelas 7D
Hari Ini saya akan menceritakan Pengalaman saya mengikuti DIGITAL LABS




Kala Itu Digital Labs dilaksanakan pada 2 September 2021. Digital Labs merupakan acara yang berbasis digital dan ada motivator seperti :

- Bapak Tantan Sumartana : Merupakan motivator pertama dalam acara Digital Labs. Bapak Tantan      Sumartana merupakan CSMO RCTI, MNC TV, GTV, RCTI+, Virtual Ads, Founder BicaraPagi.id




- Kak Kenji Moeloek : Merupakan Seorang YouTuber yang sudah mencapai 48.700 Subscriber dengan      total view sebesar 2,398,556 ber 10 September 2021.




- Kak Desti Sri Fadhilah : Merupakan seorang tiktoker yang sudah mencapai lebih dari 100.000                Followers, Akun Tiktok nya bernama @destyfadila



- Kak Danial Rifki : Merupakan Seorang Sutradara dan Penulis Scenario ~



- Bapak Dhani Hartanto : Pak Dhani adalah Praktisi gadget dan Professional photographer.            Materi yang disampaikan oleh pak Dhani adalah cara mengedit di KineMaster danQuick.



Sekian pengalaman saya mengikuti Digital Labs

Terimakasih...




Yuuukk Di Subscribe : 


Follow Instagram Saya di






___________________________________________________________________________________

Komentar